Visi
Menghasilkan lulusan yang unggul dalam bidang manajemen dan bisnis berorientasi creativepreneurship berwawasan global.
Misi
Berdasarkan visi yang ditetapkan, maka ketentuan misi Program Studi Manajemen Universitas Widyagama Malang, adalah:
- Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang inovatif dan berkualitas dalam bidang manajemen dan bisnis, untuk menghasilkan lulusan yang kreatif, kompeten, berorientasi pada creativepreneurship, serta memiliki wawasan global.
- Mengembangkan penelitian yang unggul, relevan, dan berbasis creativepreneurship dalam bidang manajemen dan bisnis, guna mendorong pengembangan ilmu pengetahuan dan solusi inovatif yang berdampak pada skala global.
- Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan pendekatan kewirausahaan kreatif untuk mendukung penguatan ekonomi lokal, pengembangan bisnis, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
- Membentuk dan memperluas jaringan kerjasama strategis dengan berbagai pihak, baik nasional maupun internasional, untuk menciptakan sinergi dalam pengembangan manajemen, bisnis, dan creativepreneurship berwawasan global.
Tujuan
Berdasarkan visi dan misi yang ditetapkan maka untuk mencapai tujuan program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang:
- Menghasilkan lulusan yang kreatif, kompeten, dan inovatif dalam bidang manajemen dan bisnis, dengan kemampuan menerapkan prinsip creativepreneurship serta memiliki wawasan global yang dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional.
- Menghasilkan penelitian yang inovatif, relevan, dan berbasis creativepreneurship untuk mendorong kemajuan ilmu pengetahuan, menciptakan solusi praktis, dan memberikan kontribusi nyata pada pengembangan manajemen dan bisnis dalam skala global.
- Berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat melalui program pengabdian yang berbasis kewirausahaan kreatif, guna mendukung penguatan ekonomi lokal, pengembangan usaha, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.
- Mengembangkan jaringan kerjasama strategis dengan institusi nasional dan internasional untuk menciptakan sinergi yang memperkuat pengembangan bidang manajemen, bisnis, dan creativepreneurship, baik di tingkat akademik maupun praktis.